BUPATI MURATARA

WAKIL BUPATI MURATARA

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

  Hit Today : 908
  Total Hit : 2422770
  Visitor Online : 5
  Total Visitor : 475719
  IP Anda : 3.229.117.123

.:: PEMERINTAH KABUPATEN MUSI RAWAS UTARA :.

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas Utara Sumatera Selatan



Home PEMERINTAHAN Asisten Administrasi Umum Buka Acara Bimtek Aplikasi Sistem Keuangan Desa Versi.2.0.4 Se Muratara

Asisten Administrasi Umum Buka Acara Bimtek Aplikasi Sistem Keuangan Desa Versi.2.0.4 Se Muratara

Diposting Tanggal: 24 Jul 2022 | Dilihat : 53 Orang | PEMERINTAHAN

Diskominfo Muratara - Minggu 24 Juli 2022 sebanyak lebih kurang 164 orang oprator prangkat desa mengikuti bimbingan teknis yang dilaksnakan oleh Pusat Pendidikan dan Pelatihan Sriwijaya di Wyndham OPI Hotel Palembang.

Pelaksanaan kegiatan bimbingan teknis ini dibuka oleh Bupati Musi Rawas Utara yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten 3 Bagian Administrasi Umum dihadiri oleh ketua Tim Penggerak PKK sekaligus anggota DPRD Provinsi Ibu. Hj. Rita Suryani, Bpk. Roni Abu Hasan. S.P. M.H. beserta Tim dari Ditjen Bina Pemerintahan Desa KEMENDAGRI RI selaku Nara Sumber, Kapolres Muratara yang diwakili Kasat Reskrim Bpk. Tony Saputra. SH. SIK dan Ibu Hj. Gusti Rohmani, S.Sos. M.Si serta Bpk. Camat Sekabupaten Musi Rawas Utara

Bupati Musi Rawas Utara menyampaikan yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Administrasi Umum sebagai berikut :

Bimbingan Teknis seperti ini memiliki peran yang sangat penting dalam mendorong kemajuan Kabupaten Musi Rawas Utara karena dengan adanya Sumber Daya yang terampil, professional serta handal maka pengelolaan keuangan desa akan menjadi transparan tertib dan akuntabel.

  

Perlu diketahui Anggaran Desa yang ada di Musi Rawas Utara sangat besar sekali berjumlah sebesar Rp. 115.966.082.000 (Seratus Lima Belas Milyar Sembilan Ratus Enam Puluh Enam Juta Delapan Puluh Dua Ribu Rupiah) yang berasal dari APBN dan APBD.

Tujuan akhir dari kegiatan ini diharapkan pengelolaan Keuangan Desa dikelola secara Profesional sehingga diharapkan seluruh desa menjadi desa yang maju, mandiri dalam perkonomiannya dan mampu beradaptasi pada perkembangan zaman teknologi seperti pada saat ini.


Kami mengharapkan agar peserta pelatihan mengikuti bimbingan teknis ini dengan serius, jangan sungkan-sungkan untuk bertanya bila masih terdapat hal yang belum dimengerti.

Memanfaatkan waktu selama proses bimbingan teknis ini untuk kemajuan Kabupaten Musi Rawas Utara karena anda merupakan orang yang terpilih dan dianggap mampu untuk mengemban Ilmu dan Amanah ini.
Kami ucapkan terima kasih kepada Nara Sumber dari Kementetian yang telah berbagi Ilmu kepada masyarakat Muratara semoga Ilmu yang diberikan menjadi amal jariah dan bermanpaat bagi Kabupaten Musi Rawas Utara.


Tags : aplikasi  siskuda