BUPATI MURATARA

WAKIL BUPATI MURATARA

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

  Hit Today : 760
  Total Hit : 2422622
  Visitor Online : 6
  Total Visitor : 475704
  IP Anda : 3.229.117.123

.:: PEMERINTAH KABUPATEN MUSI RAWAS UTARA :.

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas Utara Sumatera Selatan



Home PEMERINTAHAN Asisten Administrasi dan Umum Membuka Kegiatan Asistensi Penyusunan Dokumen Standarisasi Pelayanan

Asisten Administrasi dan Umum Membuka Kegiatan Asistensi Penyusunan Dokumen Standarisasi Pelayanan

Diposting Tanggal: 20 Jul 2022 | Dilihat : 85 Orang | PEMERINTAHAN

Diskominfo Muratara - Rabu, 20 Juli 2022 dilaksanakan Penyusunan Asistensi Dokumen Standarisasi Pelayanan yang diikuti oleh seluruh OPD yang ada di Kabupaten Musi Rawas Utara. Kegiatan ini dibuka oleh Asisten bidang Administrasi dan Umum, Drs. Abd.Rahman, M.Pd dan Narasumber dari IPDN Jakarta, Alma A'rif S.IP. MA Asisten Ahli.

Dalam sambutannya, Asisten Administrasi dan Umum mengatakan bahwa, Penyusunan Standarisasi Pelayanan sangat penting sekali karena merupakan salah satu poin penilai tertinggi dalam menilai kepatuhan pelayanan publik baik yang dinilai oleh Ombudsman RI atau Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi sehingga hal tersebut wajib untuk dipenuhi. dan ucapan Terima kasih kepada Narasumber Bpk Alma A'rif yang telah datang ke Muratara untuk berbagi ilmu kepada Pegawai yang ada di Musi Rawas Utara.

Setelah dilaksanakan kegiatan ini diharapkan seluruh OPD sudah mempunyai Standarisasi Pelayanan yang nantinya di publikasikan melalui sosialisasi kepada Masyarakat agar masyarakat mengetahui standarisasi yang ada disetiap OPD.

Kegiatan Pendampingan Satandarisasi Pelayanan ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu 21 sd 22 Juli 2022. Semoga setelah kegiatan ini diharapkan kepada Kabag Organisasi dapat membuat dokumen Standarisasi seluruh OPD dan dipublikasikan ke Publik agar seluruh warga Muratara mengerti tentang Standarisasi Pelayanan disetiap Organisasi Prangkat Daerah. Mudah mudahan nilai Standar Pelayanan Publik di Muratara akan meningkat dari tahun sebelumnya.

 


Tags : asisteniii