BUPATI MURATARA

WAKIL BUPATI MURATARA

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

  Hit Today : 1331
  Total Hit : 2320102
  Visitor Online : 3
  Total Visitor : 449993
  IP Anda : 18.205.56.183

.:: PEMERINTAH KABUPATEN MUSI RAWAS UTARA :.

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas Utara Sumatera Selatan



Home AGAMA Bupati Muratara HDS, Tim OPD Berbuka Bersama Di Desa Bukit Langkap

Bupati Muratara HDS, Tim OPD Berbuka Bersama Di Desa Bukit Langkap

Diposting Tanggal: 07 Apr 2022 | Dilihat : 102 Orang | AGAMA

MURATARA, -Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), H.Devi Suhartoni (HDS) bersama tim Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jajaran Kesra Setda Muratara, mengelar berbuka puasa bersama di Desa Bukit Langkap, Kecamatan Karang Jaya, Rabu (6/4/2022).

Dalam kegiatan berbuka bersama Bupati HDS menyampaikan “Saya hadir ke rumah adinda akbar yang terletak di Desa Bukit langkap ini, salah satunya sebagai untuk menjalin tali silaturahmi bersama warga Desa Bukit Langkap pada bulan Suci Ramadhan. “Malam ini pertama kita mulai berbuka bersama di puasa ke-4 yaitu di Desa Bukit Langkap pertama kali kami kunjungin,” ujar Bupati Muratara .

Selanjutnya, Dengan adanya Buka puasa bersama Warga, selaku pemerintah Daerah bersama OPD terkait mudah-mudahan bisa mendengarkan keluhan warga di Desa setempat dalam hal meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, kita juga memberikan sedikit rejeki ke Warga pembagian sembako ke Warga yang kurang mampu di Desa Bukit Langkap, walaupun tidak menyeluruh kami memberikan setidaknya bisa mengurangi sedikit beban bagi mereka penerima.

“Saya menghimbau kepada Kades maupun Camat diwilayah Kabupaten Muratara, untuk aktip memantau warga didesa masing-masing jangan sampai ada warga mengalami kelaparan, anak terlantar dan putus sekolah alasanya tanpa biaya, kalau ada cepat berikan bantuan atau langsung lapor kepihak Pemkab Muratara,” ungkap Bupati.

Karena, lanjut Bupati tujuan kami kedepan bersama Wabup Muratara, H. Inayatullah pada kepemimpinan kami berdua menargetkan tidak ada lagi masalah seperti itu, intinya apabila kepala desa tidak inggin mengurus hal semacam itu ,lempar saja ke kami (Pemkab Muratara) insyallah akan kita urus dengan baik. (Hkm)


Tags : safariramadhan  2022