BUPATI MURATARA

WAKIL BUPATI MURATARA

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

  Hit Today : 679
  Total Hit : 2597498
  Visitor Online : 4
  Total Visitor : 515096
  IP Anda : 44.192.38.248

.:: PEMERINTAH KABUPATEN MUSI RAWAS UTARA :.

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas Utara Sumatera Selatan



Home PEMERINTAHAN Kabupaten Muratara Terima WTP yang Kelima Kali Berturut - turut

Kabupaten Muratara Terima WTP yang Kelima Kali Berturut - turut

Diposting Tanggal: 15 Apr 2022 | Dilihat : 446 Orang | PEMERINTAHAN

COGANEWS.CO.ID | PALEMBANG – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) kembali menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia, atas capaian lima kali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) hari kamis (14/4) di palembang.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Bupati Musi Rawas Utara H. Devi Suhartoni dari BPK RI melalui kantor perwakilan BPK Sumsel Harry Purwaka.

Penyerahan penghargaan ini dihadiri juga Bupati Muratara H. Devi Suhartoni, Ketua DPRD Muratara Efriyansah, Kepala BPKAD Muratara H. Duman Faschal, Kepala Bidang Akuntansi Lidya beserta staf pada BPKAD, Inspektur Muratara Rosikin.

Duman Faschal Kepala BPKAD Kabupaten Muratara di dampingi Kabid Akuntansi Lidya menyampaikan. “Terima kasih kepada tim dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Muratara, telah membantu proses kelancaran dalam penyusunan pemeriksaan LKPD tahun anggaran 2021 tahun lalu”.

Dikatakan oleh Duman bahwa pada saat dua bulan yang lalu, dirinya optimis Kabupaten mendapat WTP kembali. Karena pada saat itu Kabupaten Muratara menjadi tercepat ketiga di Sumatera Selatan, dalam hal menyampaikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2021 oleh Kementerian Keuangan (kemenkue) Republik Indonesia melalui kantor perwakilan BPK Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) disampaikan Duman.

Kabupaten muratara menjadi tercepat ketiga di Sumatera Selatan dalam penyampaian ke BPK RI perwakilan Sumsel saat itu. Hari ini terbukti kita meraih opini WTP yang kelima kalinya secara berurutan,” ditegasannya.

Terhitung semenjak tahun 2017, tahun 2018, tahun 2019 dan tahun 2020 dan 2021, secara berurutan Kabupaen Muratara memperoleh Opini Tertinggi yaitu Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan (kemenkue) Republik Indonesia melalui kantor perwakilan BPK Provinsi Sumsel (AJR)


Tags : wtp2021