BUPATI MURATARA

WAKIL BUPATI MURATARA

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

  Hit Today : 3693
  Total Hit : 330906
  Visitor Online : 6
  Total Visitor : 80576
  IP Anda : 54.167.18.170

Website Resmi Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas Utara Sumatera Selatan



Home UMUM Kadis Kominfo Muratara Hadiri Acara Puncak HPN

Kadis Kominfo Muratara Hadiri Acara Puncak HPN

Diposting Tanggal: 09 Feb 2018 | Dilihat : 299 Orang | UMUM

KepaLa Dinas Kominfo Musi Rawas Utara,  Al Azhar menghadiri acara puncak Hari Pers Nasional yang dihadiri juga Presiden Joko Widodo di danau Chimpago Pantai Padang. Padang Barat  Jumat (9/2)

Dengan menggunakan pakaian batik khas Muratara, Al Azhar datang tidak sendirian. Yakni bersama Ketua PWI Musi Rawas Utara,  H.  Aminurrahman dan beberapa anggotanya bersama salah seorang staf Kominfo,  Nurkholish Al Hakim.

"Kedatangan kita kesini sudah dari tanggal 7 tadi,  kita ikuti berbagai acara,  kita turut bahagia dengan hari pers nasional ini, "utaranya.

Dikatakan Al Azhar,  senyatanya Bupati Musi Rawas Utara,  H. Syarif Hidayat akan hadir di acara puncak.  Tapi dikarenakan ada jadual di Jakarta berjumpa Komisi 4RI,  Kominfo bertugas mewakili.

Al Azhar mengungkapkan kehadirannya mewakili Bupati merupakan bentuk sinergisitas antara pers dengan pemerintah.
Sebelum keberangkatan pihaknya terus berkoordinasi terkait keberangkatan pengurus PWI Musi Rawas Utara sehingga akomodasi dan perjalanan teman -teman PWI terlaksana dengan baik dan lancar di perjalanan.
Lanjut Al Azhar,  dengan hari pers nasional ini terus menambah semangat teman-teman Pers dalam mengisi pembangunan khususnya di Kabupaten Musi Rawas Utara.
"Kita bekerja sesuai tupoksi masing-masing. Bersama pers Muratara Bangkit, "ungkapnya.
Sementara itu Ketua PWI Muratara, H.  Aminurrahman mengucapkan terima kasih atas bantuan Pemkab Muratara khususnya Kominfo sehingga teman-teman pers dapat gabung bersama teman pers nasional.
Lanjut H.  Aminurrahman, moment penting tak dapat dilupakan dengan mengabadikan foto bersama orang-orang penting di Republik ini.
"Beberapa teman-teman ada yang foto bersama pak Presiden Jokowi,  ini kebahagiaan sekali, "ungkapnya.  (rilis kominfo)


Tags :