BUPATI MURATARA

WAKIL BUPATI MURATARA

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

  Hit Today : 933
  Total Hit : 2422795
  Visitor Online : 3
  Total Visitor : 475720
  IP Anda : 3.229.117.123

.:: PEMERINTAH KABUPATEN MUSI RAWAS UTARA :.

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas Utara Sumatera Selatan



Home AGAMA Pemkab Muratara Mengadakan Tabligh Akbar Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H

Pemkab Muratara Mengadakan Tabligh Akbar Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H

Diposting Tanggal: 03 Agu 2022 | Dilihat : 70 Orang | AGAMA

Diskominfo Muratara - Muara Rupit, Rabu 3 Agustus 2022 Bertempat di halaman Kantor Bupati, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara mengadakan tabligh akbar dalam rangka memperingati pergantian tahun baru islam, 1 Muharram 1444 H dengan tema "Mari pererat tali persaudaraan, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, menuju Muratara Berhidayah". Pada kegiatan ini dihadiri Bupati Musi Rawas Utara, H. Devi Suhartoni dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara, H. Inayatullah, Unsur Forkopimda, seluruh Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian, Camat dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Musi Rawas Utara H. Inayatullah menyampaikan kepada seluruh  jamaah tabligh akbar agar menguatkan tekad untuk berhijrah ke arah yang lebih baik lagi. 

Pemerintah Musi Rawas Utara mendatangkan Da'i asal Salatiga, KH. Fauzi Arkan, M.Ag dan Wafiq Azizah merupakan Diva Sholawat Indonesia. Dalam tausyiahnya KH. Fauzi Arkan mengajak para jamaah untuk selalu mengikuti sunah-sunah Nabi Muhammad SAW.“ Mengingat hidup ini memiliki dua gerbang pada penutupnya, atau yang mengakhiri kehidupan di dunia yaitu gerbang husnul khatimah dan gerbang su’ul khatimah, Setidaknya akhir tahun ditutup dengan suatu kebaikan, demikian halnya awal tahun dimulai dengan satu kebaikan pula,” 

   

 

 

#murataraberhidayah

#1Muharram144H

#HUTRI-77 


Tags : tablighakbar