BUPATI MURATARA

WAKIL BUPATI MURATARA

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

  Hit Today : 944
  Total Hit : 2375847
  Visitor Online : 3
  Total Visitor : 464805
  IP Anda : 44.192.65.228

.:: PEMERINTAH KABUPATEN MUSI RAWAS UTARA :.

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas Utara Sumatera Selatan



Home PEMERINTAHAN Rapat Paripurna HUT Ke-9 Kabupaten Musi Rawas Utara

Rapat Paripurna HUT Ke-9 Kabupaten Musi Rawas Utara

Diposting Tanggal: 20 Jun 2022 | Dilihat : 141 Orang | PEMERINTAHAN

Diskominfo Muratara - Rapat paripurna HUT Muratara ke-9 di laksanakan di ruang rapat paripurna DPRD kabupaten Musi Rawas Utara yang di hadiri Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru Senin 20 Juni 2022. Bupati Muratara H.Devi Suhartoni,dalam pidato nya mengutarakan selamat datang untuk gurbernur Sumatra Selatan dan Ketua PKK Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru , ucapkan terima kasih atas bantuan Gubernur H.Herman Deru , untuk pembangunan infrastruktur di Kabupaten Musi Rawas Utara Dengan tema "Wujudkan Citra Muratara Berhidayah Yang Damai Melalui Pelayanan Pemerintah yang Optimal" selaraskan dengan visi-misi Sumsel Maju Untuk Semua ungkap bupati Muratara dalam ruang rapat paripurna HUT Ke-9 Muratara.
 
sementara itu H. Herman deru mengatakan "Saya melihat langsung bahwa Kabupaten Muratara begitu siginfikan kemajuannya dan patut diajungi jempol, ujar Gubernur Herman Deru. Dalam membangun daerah, Kab/ kota adalah Mozaik ada 17 lukisan kuncinya adalah sinergi paling tidak ada aglomerasi seperti sapu lidi adanya berkolaborasi satu sama lain serta koordinasi tambahnya"
Pada kesempatan itu Gubernur Herman Deru melakukan; Penyerahan Bantuan Gubernur Sumsel kepada Pemkab Muratara secara simbolis, Pemberian Bantuan Kepada Keluarga Korban Pemekaran Kabupaten Musi Rawas Utara dan Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Perseorangan, Organisasi, LSM, dan Perusahaan.
 
Dalam acara tersebut turut hadir kepala daerah tetangga MLM dan perwakilan beberapa kabupaten dan provinsi tetangga seperti Jambi Tanjung Jabung barat , damasraya perwakilan Sumatra barat, Turut hadir Wakil Bupati Muratara H. A. Inayatullah, Ketua DPRD Muratara Efriyansyah,s.sos Kepala OPD Prov. Sumsel , Kapolres muratara , Dandim MlM, kejaksaan negeri lubuklinggau Juga hadir sekretaris daerah sekda elpanderi dan seluru kepala OPD , camat dan kepala desa , tokoh agama , tokoh pemuda dan tokoh masyarakat se kabupaten Musi Rawas Utara.
 

Tags : hutmuratara9