BUPATI MURATARA

WAKIL BUPATI MURATARA

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

  Hit Today : 793
  Total Hit : 2422655
  Visitor Online : 5
  Total Visitor : 475708
  IP Anda : 3.229.117.123

.:: PEMERINTAH KABUPATEN MUSI RAWAS UTARA :.

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas Utara Sumatera Selatan



Home UMUM Rapat Untuk Antisipasi Bencana Banjir

Rapat Untuk Antisipasi Bencana Banjir

Diposting Tanggal: 12 Nov 2021 | Dilihat : 227 Orang | UMUM

Muratara, Gerbangsumsel.com,- Bupati Musi Rawas Utara H. Devi Suhartoni bersama Organisasi Perangkat Daerah yang terlibat dan seluruh Camat dari 7 Kecamatan, menggelar rapat antisipasi langkah-langkah untuk membantu warga korban banjir menjelang musim hujan, yang bertempat di lantai 2 Kantor BPKAD, Jumat (12/11/2021).

"Bupati menyampaikan dengan adanya rapat ini saya panggil, Dinas Pertanian, Dinas Sosial, SatPol-PP, Dishub dan seluruh Camat bertujuan untuk menindaklanjuti kekuatan ketahanan pangan bagi warga ketika rumahnya mengalami kebanjiran saat musim hujan.

selain itu bantuan berupa beras bagi masyarakat luas harus ada seketika banjir melanda dengan itu peran Camat dan Kepala Desa sangatlah penting.

"Harapan saya Camat harus turun langsung kelapangan dan kroscek kerumah-rumah warga yang berdekatan dibantaran sungai, jelasnya.

HDS juga meminta kepada seluruh Camat jangan ada rasa takut, jadi Camat itu harus berani demi membantu kepentingan rakyat semata.

Intinya yang ikut hadir pada rapat kali ini harus saling bahu membahu dalam menyelesaikan persoalan ketika banjir menerpa khususnya diwilayah Kecamatan dan wilaah pedesaan "Tegas Bupati Muratara HDS.(AR)


Tags : banjir