BUPATI MURATARA

WAKIL BUPATI MURATARA

Polling

Bagaimana Tampilan Website ini ?

Bagus Sekali
Lumayan Bagus
Sederhana
Tidak Menarik

  Hit Today : 89
  Total Hit : 2656840
  Visitor Online : 2
  Total Visitor : 527328
  IP Anda : 44.192.38.49

.:: PEMERINTAH KABUPATEN MUSI RAWAS UTARA :.

Jl. Lintas Sumatera Kab. Musi Rawas Utara Sumatera Selatan



Home PERTANIAN Tanam Perdana Budidaya Jagung, Kodim 0406 ajak Pemkab Muratara dan Polres Muratara

Tanam Perdana Budidaya Jagung, Kodim 0406 ajak Pemkab Muratara dan Polres Muratara

Diposting Tanggal: 12 Jul 2022 | Dilihat : 191 Orang | PERTANIAN

Diskominfo Muratara - Bupati Musi Rawas Utara, H. Devi Suhartoni didampingi Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Camat Rawas Ulu dan Lurah Pasar Surulangun menghadiri lauching Penanaman Budidaya Jagung dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan nasional yang digagas oleh Kodim 0406 (Musi Rawas, Lubuklinggau, Musi Rawas Utara), turut hadir juga Dandim 0406, Letkol Arm Anggen Prasetyo Sulistyo dan Kapolres Musi Rawas Utara beserta rombongan

Kegiatan ini berlangsung di Kelurahan Pasar Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu pada hari selesa, 12 Juli 2022. Dalam arahannya, Bupati mengharapkan sektor pertanian di Kabupaten Musi Rawas Utara dapat meningkat jauh lebih baik, Tanah indonesia yang subur dapat menghasilkan pertanian yang berkualitas demi menjaga ketahanan pangan yang di fokuskan oleh negara yang menjadi tugas pemerintah setempat.

Ditambahkan, Bupati mengharapkan agar Pemerintah Daerah, Kesatuan TNI, dan POLRI dapat bersinergi dalam menjaga ketahanan pangan daerah Kabupaten Musi Rawas Utara, Bupati juga akan membuka lahan pertanian bersama POLRI, dan TNI untuk menjadi support system sinergi yang baik.

  

Sumber : Prokopim Musi Rawas Utara


Tags : jagung  kodimpemkab